Friday, July 20, 2012

:) Ramadhan :)

Ramadhan kali ini agak berbeda.
Berbeda karena H-1 Ramadhan, mamah tanya ke saya: "target ramadhan ini apa, is?"
dan dijawab semi ngasal oleh saya: "Ga nonton infotainment, mah. Target baru, target perilaku. Hehehe"
Saya agak kaget ditanya begitu sama mamah. Rasanya baru kali ini ditanya begitu :')

Malamnya, seperti biasa saya sholat Isya dan tarawih berjamaah di rumah dengan keluarga.
Selesai sholat, tiba-tiba papah bilang: "Ngaji aah, target bulan ini khatam Al Qur'an"
Waaaah, surprise banget dengernya.
Kalo papah emang jarang ngaji sih. Hahaha.
Dan lucu sekaligus takjub denger papah ngaji,
Selain volume-nya yang "ga nyantai" (mwahahaha. beliau agaknya kesulitan mengecilkan volume memang), kadang nadanya seperti khotib-khotib lagi ceramah jadi kocak didengarnya :D dan yang bikin saya mupeng, terkadang beliau mengartikan sendiri bacaannya itu (padahal bukan Al-Qur'an terjemah). Hmmm, hasil sekolah agama dari kecil emang beda deh yaa :)

Seneng deh, ramadhan kali ini dipenuhi lantunan ayat-ayat Al Qur'an dari orangtua.
Mungkin efek mau naik haji bulan oktober nanti (aaamiiin, sampaikan orangtuaku pada rukun Islam yang satu itu ya Rabb...)
Wallahualam...
Semoga berkah Ramadhan selalu menaungi keluargaku ya Allah
aamiin :'')

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com