Tuesday, July 3, 2012

giggle


Kalo dipikir-pikir, hampir setiap hari gw melakukan hal-hal 'bodoh'. Entah itu meleng saat jalan sehingga hampir menabrak dinding (terjadi di kampus, dan tentunya disusul gelak tawa orang-orang sekitar. zzz), salah ucap, tiba-tiba sekip, and so on. Pun pada hari ini......

Selasa, 3 Juli 2012 dalam Bus Deborah
(Here There Everywhere - Beatles, tanda panggilan masuk ke HP gw terdengar)
Gw:     nomornya ga kenal nih, udah gitu nomor rumah..siapa yaaa? males nih kalo salesman/ saleswati. Yaudahdeh angkat aja.. "Ya, halo?"
X:        "Halo Ais, saya X. Saya baru aja liat poster acara JJSaja. Masih bisa ikutan ga?"
Gw:     "Oh, masih mbak..."
X:        "Terus saya musti gimana ya untuk pembayarannya?"
Gw:     "Emmm, gini aja, mbak kirim no HP mbak ke nomor aku, ntar aku sms-in teknis pembayarannya. Mbak tau no HP aku ga?"
X:        *hening* "Emm, ini kan yang aku telp no kamu??”
             (terdengar setengah ketawa)
Gw:     *pikiran sekip sesaat* "Ungng.. iya yang ini....."
            *menyadari kebodohan* EH?! iya ya mbak. Hhahahaha"
            *tertawa menutupi rasa malu*
X:        "Huahahhaa!" *tertawa lepas -.- mungkin daritadi ditahan....*

Gustiiiii >.<



0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com