Tuesday, February 26, 2013

Hiburan Pagi Hari

Sebagai pengangguran (duh, sedih kieu euy nulisnya. Wkwk), otomatis di pagi hari saya berada di rumah sementara yang lain berangkat kerja dan sekolah (makin sedih. Ihiiiks. *tisu mana tisu*). Selesai membantu ibu menghabiskan sarapan #eh dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga (karena memang di rumah tidak ada asisten), kira-kira pukul 06:30-07:00, tinggallah saya dihadapkan dengan acara-acara TV. Alhamdulillah, atas bimbingan Allah SWT (jieee~), saya menemukan acara yang tidak hanya mengundang tawa namun cukup "berisi", di tengah-tengah gerilya infotainment di pagi hari. Apakah ituu~ ?


Iyaah, acara Hati ke Hati bersama Mamah Dedeh! :D di ANTV setiap hari Senin-Jumat Pk. 06.30, Sabtu-Minggu 06.45.
Lucu karena Mamah dedeh ini orangnya cablak dipasangkan dengan Abdel, host acara yang juga lawak banget. Ada juga Mang Kasep yang ga kalah bodor x))
Ohiya, tawa Mamah Dedeh ini sangat khas, dan bikin saya cekikikan setiap kali mendengarnya. Wkwkwk
Jadilah acara ini semacam acara tausiyah tapinya lawak :D
Nilai plus dari acara ini dibandingkan dengan acara Mamah Dedeh di staisun tv lain (dengan jam tayang lebih pagi), adalah bintang tamu yang bagi saya cukup inspiratif. Bintang tamu umumnya orang-orang yang kekurangan secara materi namun tetap semangat dan berikhtiar dalam menjalani hidup.
Bravo Mamah Dedeh dan Abdel (dan Mang Kasep #ehem) ! Tetap lucu selalu yaa! :D

Kan, suka kocak emang ni berdua x))



0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com