Wednesday, January 23, 2013

Yang akan selalu saya rindukan

Rumah.
Ya, rumah adalah tempat yang akan selalu saya rindukan.
Selalu.
Selalu ada perasaan hampa saat meninggalkan rumah.
Entah mengapa, mungkin memang saya-nya yang cengeng atau terlalu melankolis.
Tapi akhir-akhir ini, terutama semenjak kuliah, perasaan sedih ketika meninggalkan rumah itu hadir.
Terlebih jika yang ditinggalkan hanya mama dan adik, saat papa dinas ke luar kota.
Terbayang mama yang akan sendirian karena adik yang remaja lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya.
Saya hanya berpikir, karena suatu saat saya akan menikah dan tentunya hidup bersama suami, maka kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama orangtua ya sekarang-sekarang ini.
Hanya itu.
Saya pun tak tahu, kapan salah satu di antara kami yang pergi lebih dulu menghadapNya.
Jadi, jika boleh memilih, rasanya lebih senang tinggal di rumah ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.
Untuk rumah, beserta penghuninya, yang akan selalu saya rindukan :')


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com