Sunday, May 19, 2013

Hasilnya adalah....

Hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu: 19 Mei 2013, pengumuman seleksi profesi psikologi.
Daaaaaaaaaaan, inilah hasilnyaa :
Respon pertama: cengar-cengir plus garuk-garuk kepala.
Sedih  dan kecewa, tentu saja.
Tapi di luar dugaan, kiran saya bakalan nangis gitu mengingat kemarin cukup riweuh bela-belain ikut seleksi tahap II-nya. Ternyata engga. Cuma ga enak aja pas ngasihtau ke orangtua (biar gimana juga kan daftarnya pake duit ortu~)
Saya yakin ga ada yang sia-sia dari usaha yang kita lakukan (meski hasilnya ga sesuai harapan), efek baiknya pasti ada hanya saja belum terasa atau mungkin masih malu-malu memunculkan diri :p
Alhamdulillah masih ada rejeki dari hasil freelance kemarin-kemarin, jadiiii insya Allah akan nyoba lagi di gelombang dua! Whooooosah!
Terimakasih untuk yang mendoakan di gelombang 1 kemarin ya, tetap doakan saya karena saya akan tetap berusaha :) < nyuruh orang ngedoain seenaknya :p

4 comments:

Puti said...

Semangat selalu, Aisyeeeh :*

aisyahibadi said...

Pasti, kak! :) Terimakasih semangatnya *peluuk*
Ditunggu kedatangannya di endonesah (dan jadwal liqo-nya :p) ! ;)

Unknown said...

Semangat aiss,what doesn't kill you makes you stronger. Allooh pe rencana so pasti indah dan terbaik dang vor ngana pe hidup. Oke jo.

aisyahibadi said...

@arif: sampe dobel gitu komennya, jo. Haha. Gue publish satu aja yg terakhir yee. Makasih pak Dokter, semangat berjaga di poli anaknya, jangan dinangisin yaa

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com