Sunday, July 4, 2010

So, are you falling in love?

Iseng, ditambah sedang bingung dengan perasaan yang sedang melanda akhir-akhir ini, saya bikin note di fb, menanyakan kepada beberapa teman mengenai indikator bahwa kita jatuh cinta pada seseorang. Ini dia jawaban-jawaban hebat itu ;) :

selalu berbuat, memberi, mengembangkan, menumbuhkan, dan menguatkan orang yang dicintai itu
*karena cinta itu energi.... anis matta mode: ON

-farah zubaidillah

kalau kita jatoh cintrong ituuu...
hmm menurut gw kalau orang itu udah bisa "mematahkan sendi sendi yang biasanya tegak berdiri"... (too phat)

-achie

Ini adalah tahap pertama seharusnya jatuh cintadaya tarik yang tak tertahankan terhadap seseorang. atraksi ini menyebabkan ledakan virtual nuerochemicals sangat mirip dengan adrenalin. Dibantu oleh Phenylethylamine (yang mempercepat aliran informasi antara sel-sel), dopamin (yang membuat kita bersinar dan merasa nyaman), dan norepinefrin (yang ... Lihat Selengkapnyamerangsang produksi adrenalin), membuat dunia kita berputar, mata berbinar dan hati kita mengalahkan lebih cepat. seluruh keberadaan kami kemudian tergantung pada melihat orang yang memicu reaksi-reaksi untuk memulai dengan, dan sebagai kecanduan kimia tumbuh kuat, daya tarik kita menjadi lebih besar. (http://www.buzzle.com/editorials/3-27-2004-52238.asp)

-eja (catur:si eja ngopas aja belagu *hahahaha)

menurut gw ngk ada indikator yang pasti,,
pokoknya yang paling tau dia jatuh cinta atau ngk ya diri dia sendiri,,
hahahahaha

-bowo

Bahagia melihatnya bahagia...

-fina

ketika kamu (terlalu) takut kehilangan dia, ketika setiap ruang matamu hanya ada wajahnya, ketika selalu rindu ingin bertemu, ketika senyum dibibirnya menenangkan hati. mungkin itu cinta.

-ibel

indikator sedang jatuh cinta?
siang dan malam aku tak kuasa melupakan bayangnya meski telah dilukai hatiku meski aku harus mendusta nurani (kasmaran-pinkan mambo)

-mimi

hemm, kalo gua jatuh cinta, gua berada dlm manic-depressive state; kalo lagi senang bisa euforik, tapi kalo lagi galau bisa jadi segan idup.
dan kalo gua jatuh cinta jadi lebih centil. maunya ngaca mulu. hahahaha
*ini bukan gua doang kan?

-dina

bandingkan.."i love you but...." atau "...., but i love you.."
which one the best..unconditional love..??

-Oja

Jatuh cinta adalah ketika tatapan mata tak henti2nya tertuju pd dirinya, ketika dirinya terus membayangi pikiran kita, ketika dirinya adalah hal yg selalu dinanti & dicari, ketika hati berdebar-debar saat ada di dekatnya..
Cinta tidak pernah memilih, cinta selalu tau siapa yg dicintainya..

-usie

indikator bahwa kita jatuh cinta sama seseorang menurut gw tuh dimana semua keburukan yang seseorang miliki menjadi wajar buat kita dan berusaha jadi seperti seseorang yang kita suka itu.. :p (sotoy)

-alfit

menerima sosok nya apa adanya, padahal orang sekeliling menggunjingnya... :)

-mela

Siang malam duduk berdua..
tak menganggap dunia lain ada..
yang ada hanya aku dan dia...
gitu?

-mbah fika

kalo gue sih, sampai gue berpikir kalo gue ngga akan baik-baik aja kalo ngga mikirin dia, ketemu dia, ngedenger suaranya..
*labil.

-anggit "ibey"

Ketika ndak ada aku dan cuma ada dia. ketika mencintai seseorang, kita ndak memikirkan diri kita . Yang ada hanya dia, dia dan dia.

-tenri

Bawaannya jadi happy mulu, slalu kepikiran dia, seneng ngeliat wajahnya, denger suaranya. Kalo hp bunyi brharap sms/telp itu dari dia..
Menerima dia apa adanya..
Slalu menyemangati/mendukungnya.. :D...

-ai


HUWAAAW. oke-oke banget ya jawabannya?? hihihi. SO, are you falling in love now?? ;)

2 comments:

farahzu said...

ais ^_^

aisyahibadi said...

kak faraaah :D

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com