Friday, July 16, 2010

ga suka kondisi ini :(


ada saat-saat dimana aku merasa tertekan, tanpa tahu mengapa, tak tahu harus dimulai darimana untuk menetralkan ini semua. sedih. ingin menangis tapi tak bisa :( aku benci ada di kondisi seperti ini.ya,saya tahu kondisi ini akan kembali biasa seperti sediakala seiring berjalannya waktu, tapi entah mengapa kali ini terasa lebih berat dari biasanya. Cinta, persahabatan, keluarga, semua jadi satu

Allah, ingin sekali menghilang sebentaaar aja. Aku ingin pergi ke tempat yang jauh, jauh sekali, sendiri saja. Aku ingin pergi ke tempat dimana aku bisa memandangi rerumputan yang menghampar luas dengan hati lapang, penuh suka dan cita. Tidur di atas rumput, memandangi langit hingga perasaan ini lega.
Allah, kumohon beri aku petunjuk :(

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com