Tuesday, December 4, 2012

hubungan

sebuah obrolan random yang awalnya gosipin salah satu skandal pejabat daerah, eh emang dasar dewasa muda, ujungnya tetep topik ini :p


eh lo gimana ngeliat suatu hubungan?
setuju ama pacaran?

pacaran? definisi pacaran yg lo maksud itu yg bagaimana nih?

nah gw mau liat sudut pandang lo
kalo menuju pernikahan nanti, lo lebih setuju untuk "pacaran" atau gak sama sekali
eh emang ta'aruf itu ky apa sik?
gak paham sama sekali gw sm alurnya
karena beda golongan beda juga caranya

gw sih akan "pacaran" sama org yg memang menyatakan bahwa dia serius mau nikah sama gue. kegiatan pacaran yg gue harapkan itu ya mengenal satu sama lain, mulai dr hal-hal personal seperti hobi, kebiasaan, sampe hal2 yg rada 'visioner' kayak pandangan soal pernikahan, harapan dia thd pasangan saat berumahtangga nanti, pandangan soal mendidik anak, dll
jadi lebih ke menyamakan visi misi dan persepsi ttg pernikahan
dan juga mengetahui harapan dia, dia maunya pasangan yg kayak apa
gw sendiri ngerasa proses kayak gitu paling lama sebulan
lebih dari itu gue anggep ga serius
krn menurut gue, kalo lo belum ngerasa siap menikah, ya gausahlah pdkt ama cewek
pdkt ama cewek ya kalo lo udh siap 'menanggung'
masa lu gatau proses taaruf? lo kan anak rohiiis :p

subhanallah, ceramah bu aji?

eh tapi interaksi selama pacaran itu dijaga juga
hahahahah

yang mau curhat kan sayah

hahahha
kan lo nanya,ya gue jawab
:p

itu pertanyaan intermezzo doang sebenernya
ibarat kata cuma pemantik
eh  ini langsung kebakar

:))
maap maaaaap
hahahha
oke lanjuuut

nah

skrg lo yg ngomong deh

berarti lo ngeliat hubungan itu komitmen kan?
iya nih gw yg ngomong
kalo gw mau berhubungan sama perempuan:
1. gw CINTA sama dia
2. dia CINTA sama gw
3. dia tau apa konsep gw dan bisa dijalankan
4. gw tau keluarganya dan gw udah bisa prediksi untuk bisa kooperatif dengan keluarganya
urutan menentukan prioritas
tapi kan gini,
itu kan secara konsep aja
ujung2nya like you admire some company that you would like to be their part then you should met the system first
ketemua HRD dan yg terpenting user
kalo user nya nolak, ini kan yang berabe
kalo menurut lo, pernikahan macem apa yang bisa langgeng dengan penolakan dari user tersebut?

Maksudnya, ini kalo org yg kita incer ternyata menolak kita gitu?

Bukan
orang tuanya misalnya

Karena kita dibesarkan dlm budaya timur, akan sulit kalau penolakan dtg dr ortu, krn menikah di sini bukan hanya menyatukan dua individu, tp jg dua keluarga. kecuali ya, kalo dua org yg menikah itumemang tdk terlalu ambil pusing dg hal2 itu selama yakin dg pasangan masing2

Iya sih timur
tapi lu cinta ama dia, gmn dong?

Hmm,kira2 alasan penolakannya seperti apa ?

Ya ga tau. mungkin karena gw terlalu ganteng misalnya..
*hatchii
bisa ga sih ambil gampangnya aja?
yaudah putus. cari yang laen. beres

*hoek (on: ganteng)
nah itu lo tau jawabannya
wkwkwkw

Tapi lu cinta ama dia?
ini gw mau liat sudut pandang perempuan aja
kalo masalah cinta sih gw juga pake perasaan
apa harus dukun yang bertindak??

Skrg pilih deh, ukur kemampuan diri: sanggup ga menjalani pernikahan tnp restu dr saloah satu pihak? kalo sanggup ya siap tanggung resiko dan kemungkinan2 pahitnya. kalo engga sih ya mungkin emg bukan jodoh. gw sih pilih yang kedua. toh Allah maha pembolak-balik hati manusia kan
sekrang cinta, besok juga bisa ga cinta #asek

emang lu dah emak2
aseli cocok
bijak tapi gimana gitu

zzzzzzz *lempar cobek*
bijak-nya cewek banget ya? emosional cewe gitu ye?
wkwkwk

haha
kaga dapet nih gw outputan yang diinginkan
atau gw ubah bahasa kalimatnya

ah lo nanya gue jgn2 untuk dpt pembenaran?
hahaha
coba2 diubah kalimatnye

ih ngapain juga
siapa elo woy
haha

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com