Wednesday, May 9, 2012

Favorit Akhir-akhir ini

Kalo lagi boseeen dan gatau mau makan apa, kepada merekalah aku berlabuh #tsaah

1. Ifu Mie
Favorit gw ada di Warung MM Gang Kober. Dari depan gang palingan cuma 15m, di sebelah kiri. Tiap gw kesana, kalo ga pesen capcay, ya pesen ini nih. Lebih sering pesen ifu mi, soalnya aku suka miiii. haghag. Rasanya enaaaak, krenyes-krenyes seger ada sayurnya :9
UPDATE INFO: gw baru tau ternyata di sana masaknya pake angciu :"""""""( ah itu kan haram. jadi sedih. bye bye warung MM

2. Jus Alpukat


Favorit gw adanya di abang-abang jus Kantin Kancil F.Psikologi. Yap, my kamvus tercinta. Soalnya porsinya lumayan banyak harganya 5rb aja daaaan yg gw suka, susu kental manisnya banyaaak. hahahaha. Btw, ini gambarnya ambil di internet, kalo aslinya, hampir semua sisi gelas bewarna coklat, ketutup susu. Nyuuum! :9

3. Tumis Tahu
Nah, ini ga ada gambarnya. Jadi, tahu putih/kuning (gw lebih suka tahu putih sih) dihancurkan, kaya scrambled eggs gitu lah bentuknya. Nah, terus ditumis sama bawang merah. Gw sih suka tambahin terasi dan rawit biar enyaaak :D Resep ini gw dapet dari temen gw yg suka masak di kosan, namanya dhea. Pas gw coba, enak ternyataa. Gampang banget juga bikinnya. Cocok lah buat yg ga (belum) pinter masak kayak gw. hihihihihi

4. Tempe Balut Tepung!
Nah, yang terakhir ini paling enak bikinan ibu akuuuu :9 beliau bilang sih tempenya direndam dulu aja dgn air garem. Terus untuk adonan tepungnya, campuran irisan bawang daun, garam, ulekan kunyit dan bawang putih. So simple, isn't it? Tapiii,rada males kalo harus mempraktekkan ini di kosan (wuuu,emang pemalaass).  Karena males, biasanya kalo di kosan pake tepung bumbu instan, tapi yaa rasanya beda -__-

aaaaak, kangen tempe balut tepuung >> lagi di kosan

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com