Wednesday, September 5, 2012

Incredible Incredibox

"Express your musicality, pump it up and chill!"
Kalimat di atas adalah bio di akun @incredible_ , salah satu "hiburan" dunia maya yang saya temukan :D :D
Asik banget loh, kamu bisa bikin human beat box sesuka kamuuu :D check site Incredibox , terus bikin deh human beat box ala kamu. Kapan lagi bisa composing a music? Beat box pulak! :D *berasa anak gaul*
Nih, salah satu "karya" saya :
Afternoon
Kenapa dikasi nama "afternoon"? Karena menurut saya, ini beatbox cocok (kayanya) didengerin sore-sore kalo lagi kejebak macet.hahaha. Ga pas macet juga, intinya didengarkan pas sore hari, selesai beraktivitas. Rrasanya menenangkan tapi ga bikin ngantuk juga :D Jadi maksud saya, dengan beatbox ini rasa lelah sehabis beraktivitas bisa "ditenangkan" dengan mendengarkan beatbox ini, tapiii tetep bikin semangat untuk melanjutkan hari esok! #haseek
Ya, ini sok-sok an saya aja sih sebenernya, ga tau deh kalo didengerin sama orang yang emang udah lama berkecimpung di dunia beatbox. Hahahah.
Yah, namanya hiburan, don't take it seriously lah. santaaaiii, woleees! ;D
Ini beatbox-ku, mana beatbox-mu? ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com