Tuesday, January 17, 2012

Finally I Met Him!! :''')


Yeaaah! I met him yesterday on Seminar Pelepasan Gerakan UI Mengajar!
Huhuhu. Kak Setooo, I'm one of your biggest fan! :D
Kak Seto, anda adalah orang yang pertama kali membuat saya tertarik dengan bidang psikologi, khususnya Psikologi Pendidikan dan Anak.
Saya ingat betul melihat anda di TV, kala itu memang sedang marak-maraknya kasus kekerasan terhadap anak.
Lalu muncullah sosok anda, begitu lembut dan penuh cinta berbicara di depan media tentang anak dan pendidikan.
Sejak itu, saya yang sebelumnya bercita-cita menjadi guru TK, merasa dunia psikologi adalah yang saya cari selama ini.
Terimakasih Kak Seto untuk inspirasinya, untuk setiap action anda yang memotivasi saya menggeluti dunia pendidikan
Seperti katamu dalam seminar itu, "mendidik dengan penuh cinta", ya sayapun ingin kelak menjadi pendidik yang penuh cinta :')

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com