Saturday, January 28, 2012

tersentuh itu...


Tersentuh itu…
  1. tiap kali pulang, nyokap masak makanan kesukaan saya dan menyediakan banyak camilan
  2. pulang dari pasar/ rumah nini, nyokap bawa kue keremes (dari ubi parut yang dipakein gula merah) sambil bilang, “nih kesukaan ais..”
  3. waktu nini mengkhususkan 1 toples besar kue sagu untuk saya sebagai oleh-oleh karena beliau tahu saya suka kue itu
  4. melihat anak-anak luar biasa, mereka yang sering disebut autis, mental retardation, dll. Mereka unik, mereka spesial. Sayang banyak orang yang tidak tahu hal itu :’’(
  5. baca diary adek saya (ga sengaja ini bacanya :p)
  6. dibeliin baju sama kakak saya waktu dia gajian (dua kakak saya melakukan hal ini.unyuuuu)
  7. liat mereka yang secara ekonomi kurang mapan, tapi semangat belajarnya jauh melebihi saya.:')
  8. melihat ayah dan anaknya di flyover Depok sambil melihat stasiun di bawahnya. Nampak si ayah menceritakan kereta yang mampir di stasiun pada si anak. Memperkenalkan kereta dengan cara yang sederhana namun sangat bermakna di mata saya.
  9. melihat kesibukan tukang gorengan dan pedagang kaki lima yang lain di pagi hari.
  10. melihat kuli bangunan yang panas terik maupun hujan masih saja bekerja, seringkali badan penuh lumpur/ tanah.
  11. melihat supir angkot dengan anaknya (bahkan terkadang ada istrinya pula!) duduk di sampingnya. Di perjalanan supir angkot ga lelah menjawab pertanyaan anaknya, memperkenalkan daerah yang dilewati, dll. Having quality time with his family, while he is struggling to earn money.
  12. di-pijat oleh ibu kost waktu sakit. Walaupun mati-matian menahan geli waktu dipijat. Selain dipijat, makanan plus air madu hangat pun disediakan.
  13. waktu sakit cukup ”parah” sampai berdiri aja mau jatuh, teman kost saya tak henti-hentinya menghampiri kamar saya demi memastikan bahwa saya baik-baik saja dan berkata: ”ais, kalo ada apa-apa teriak aja ya atau miscall ke HP aku”
  14. memaksakan diri ke kampus padahal belum sehat bener. Pas ketemu temen, katanya: ”aiiis, tadinya mau jenguk ke kosan bawa buah. Eh elo-nya udah ngampuus..” --> antara tersentuh dan nyesel dateng ke kampus.hahahah
  15. ada yang bilang: ”ais, lo tuh ga cantik emang, tapi lo nyenengin” Eaaa.terlepas ini tulus/ ga, ngegombal/ ga, saya cukup tersentuh waktu denger ini.ahaha #blushing

kalo mau ditulis semua, mungkin space di blog ini ga cukup, soalnya saya sebegitu cengeng hingga banyak sekali hal-hal yang bisa menyentuh hati saya yang rentan galau ini #tsaaah. Yaudah atuh yah, saya mau baca jurnal buat skripsi #sesenggukan #backtoreality

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com