Saturday, December 3, 2011

Because I Love You So Much :')

201111.20:30

I love you so much
But maybe you can’t see that because I couldn’t show it well

Hari ini gw nangiiis senangis-nangisnya

Kebiasaan, kalo udh mulai banyak stressor (tugas kuliah la la la la), dipicu sama kelakuan orang yang emang suka nyebelin, ditambah perasaan bersalah kepada orang yang disayangi, nangis adalah jalan satu-satunya melepaskan semuuua semua beban yang gw rasa.

Malam itu, sehabis magrib, gw melihat raut mukanya lelah.
Mungkin kurang tidur karena harus menunggui adik gw di rumah sakit selama 4 malem kemaren, mungkin juga karena harus bolak-balik ke rumah sakit mengurusi ini-itu, mungkin juga ada masalah-masalah lain yang ga gw ketahui, mungkin juga banyak hal yang dipikirkan.

Raut muka yang lelah itu, ada pada wajah nyokap gw :’(

Dan gw, sekarang ini, entah kenapa kepikiran malam itu. Saat pamitan ke Depok karena besok paginya harus jadi tester untuk anak SMA di Kalimalang (kalo dari Depok lebih cepat karena dekat stasiun kereta).
Baru kali itu gw menyadari bahwa muka nyokap bener2 keliatan capek.
Itu terbayang-bayang di benak gw saat ini.
Dan seperti biasa, penyesalan selalu datang belakangan.

Flashback.

Ya, kemarin itu emang banyak banget kerjaan. Waktu di rumah kebanyakan gw habiskan di depan komputer. Padahal waktu itu ada nyokap. Nyokap nonton tv. Gw sibuk sama komputer. Palingan gw sekedar menanggapi dengan datar ketika nyokap mencoba mengajak berinteraksi , karena memang gw sedang fokus dengan kerjaan di komputer.

Padahal kalo gw pikir-pikir, kapan lagi sih gw punya quality time kayak gitu kalo bukan saat gw di rumah?
Gw menyesali diri gw yang ga bisa memposisikan diri saat di rumah.
Padahal mungkin, gw seharusnya bisa sekedar mendengarkan keseharian nyokap, mungkin ada masalah atau keluhan atau apalah yang rasanya akan sedikit berkurang jika dikeluarkan dan didengarkan oleh lawan bicara dengan baik.

Tapi gw kemarin ga memanfatkan waktu di rumah dengan baik.

Bahkan, untuk sekedar menawarkan diri menggantikannya untuk menginap di RS, tidak gw lakukan karena gw merasa tugaaasss gw akan ga selesai kalo harus nginep di RS.
Egois? Iya, banget. Gw akui. Karena gw yakin, sebenarnya tugas cuma alasan untuk menghindar.

Sampai akhirnya gw melihat raut muka lelah itu ketika pamit mau ke Depok, (berangkat dari rumah jam 7), berkata pada gw, penuh kehawatiran:
”ais, emangnya rame jalan ke depok jam segini?”
”jangan naik angkot yang kosong yah”
Terus tadi, tiba-tiba ada sms:
“Is, pulang ga?” mamah
“engga mah, tadi dari Kalimalang langsung ke Depok” padahal pengen pulaaaang :’(
“oh.oce deh” mamah
Ah, entah kenapa selau cengeng kalo urusan yang satu ini.

Mom, i wanna go home and hold you soooooo tight :’’’(

Kamu selau menyempatkan diri untuk rapat ini-itu
Tapi untuk sekedar pergi ke rumah?
Kamu selalu tanggap setiap ada updated status twitter/ FB teman, langsung menanyakan ”kenapa kamu :)? ”
Tapi ke orangtua?

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com