Monday, August 8, 2011

“Innamal a'maalu bin niyat”.

Semua amalan, tergantung niatnya
kira-kira begitulah arti dari kalimat judul itu.
Hmm, entahlah. Semoga semangat yg saya rasakan saat ini benar-benar pure karena memang saya antusias memelajari hal yang baru saja diamanahkan kepada saya.
Saya agak tersentak membaca tweet seorang teman yg ditujukan pada saya.
Tweet itu seakan mengatakan bahwa ada motif lain yang menyebabkan saya bersemangat.
Ah, apa benar saya se'cemen' itu?
Jujur, saya agak sedih membacanya.
Jangan-jangan sebenarnya tweet itu benar, bahwa motif lain itu yang membuat saya se-semangat ini?
Allah, engkau yang maha tahu
Aku tidak mau se-rendah itu, mengerjakan kebaikan hanya untuk 'dipandang' orang lain :(

Saya pribadi memang menyukai hal-hal yang "baru", yang asing, yang menuntut saya untuk mengerahkan segala upaya yang saya punya.
"Life begin at the end of the comfort zone". Ya, saya merasa lebih 'hidup' jika keluar dari zona nyaman saya, terpaksa belajar dari nol lagi, menjadi beginner lagi.
Entah kenapa tweet itu bikin saya agak sedih, seakan meragukan semangat yang saya punya ini :( tapi di sisi lain, saya anggap itu sebagai pengingat bahwa saya harus meluruskan niat.
Yaudahlah ya aisyah ibadi, just do ur best, hanya Allah yang Maha Tahu dan bisa mengenal isi hati hambaNya. Bismillah. Luruskan niat. SEMANGKAAA, SEMANGAT KAKAAA!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com