Monday, June 7, 2010

ikut seminar pranikah sekarang?? boleh kan?

kenapa ya,
begitu tau saya mau ikutan seminar ini, hampir semua orang berkomentar :
“kepengen buru-buru nikah ya?” atau “kentara banget pengen nikah nih” dsb dsb.

heran aja, kenapa jadi kepikiran gitu ya? saya aja ga ada bayangan mau nikah muda. apalagi pas kuliah. wew

saya sih penasaran banget seminar pranikah itu seperti apa. lagipula, suatu saat saya ingin menikah dan menikah tentunya perlu kesiapan lahir batin dan ilmu ttg pernikahan itu sendiri dong. ya mumpung sekarang ada sarana ilmiahnya, kenapa engga. toh pernikahan menyempurnakan separuh agama.

mempersiapkan sesuatu agar bisa menyempurnakan setengah agama, kayaknya ga cukup kalau persiapannya cuma sebulan dua bulan kan???

2 comments:

Lizaaaaa said...

kak ais...tak sengaja melihat blogmu kaaakk...hehehe
kak, mana nih resumenya? mau dong dong??

aisyahibadi said...

ehh.jadi malu.haha.aku juga nunggu slide seminar wkt itu za, belum dikirimin nih

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com