Friday, November 23, 2012

Kelas 2 T :)

Genap seminggu saya bermukim di kelas 2 T.
Kesannya?
U-N-I-K ! :D
Pada kelas-kelas sebelumnya, umumnya saya hanya menemukan 1-2 siswa yang 'unik' tapi di kelas ini, hampir semuaaaanya memiliki kekhasan masing-masing.
Ada Shailend, si ganteng yang suaranya imut-imut (agak ga matching ama tampangnya yang ganteng itu.wkwkwk)

Ada Sultan yang ndut lucu dan kalo lagi ngomong udah kayak truk yang rem-nya blong (soalnya non stop).

Ada Kayru, siswa yang cenderung pendiam, tetapi kalau lagi ceria, uuuu sweet banget deh senyumnya :) Udah gitu bulu matanya lentik sekali dan pipinya chubby :D

Ada Maliq, yang putih, ndut menggemaskan, dan kalau lagi sebel sama orang (biasanya Guru yang dianggap memberikan tugas terlalu sulit and so on), akan memberikan komentar-komentar tak terduga. Pernah ia kesal dengan Bu Tri, Wali Kelasnya, dan berkata: "Aku benci Bu Tri. Bu Tri mengecat di rumahku saja". Hahahahah. Maliiiiq, kenapa itu Bu Guru-nya disuruh ngecat sih? Kocak iiih xD
Sampai sekarang Guru-nya dan saya tentunya, tak habis pikir, kenapa disuruh ngecat yak? Wakakakak. Tapi, keesokan harinya, Maliq kembali manis seperti biasanya, melupakan bahwa kemarin ia pernah bilang membenci Bu Tri. Anak-anak, tidak menyimpan dendam :')

Ada Faiz, si kecil imut cerdas yang gampang tertawa dan sering melucu, jadinya sering ditegur gurunya deh karena suka berisik. Hehehe.

Ada Sheera yang selalu ceria, dan Zia yang selalu salaman sama gurunya begitu tiba di sekolah.

Ada Syara, si cantik berambut panjang yang setiap pagi diantar oleh mamah dan adiknya yang ribut say goodbye sama kakaknya ini dari balik jendela mobil: (teriak) "Kakak..kakak...selamat belajar, kak!"

daaan masih banyak lagi sebenernya, tapi saya pegel mau nulisin satu-satu. Hehehe.
Saya melihat dan mendengar dari gurunya, perkembangan tiap-tiap anak. Mulai dari yang tadinya menarik diri, pendiam, sekarang menjadi lebih terbuka dan ekspresif, ada juga yang belum lancar membaca dan menulis seperti teman-temannya, namun jika ditanya secara lisan ternyata jawaban-jawabannya cukup cerdas untuk anak seusianya, dan sebagainya.

Aaa, makin pengen jadi guru kelas. Ingin melihat perkembangan murid-murid, membantu mereka melaksanakan tugas perkembangan dan tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan berkarakter.
Ingin belajar menjadi pendidik yang baik dengan menjadi guru.
Semoga tercapai ya Allah, pengennya sih mengawali karir di SD Tara Salvia ini. Aamiiin 

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com