Monday, February 27, 2012

ada waktunya

x : tuh, cewe-cewe banyak yang minta foto loh sama dia. lo ga tergoda (minta foto bareng) juga? hahaha
y: hmmm.aneh juga kalo gw yang tiba-tiba jarang interaksi ini mendadak minta foto bareng. antara mau tapi banyak yang bikin ngeganjel. hahaha
x : hahahaha. malu tapi mau ya? wkwkwk
y : hahah. agak risih juga minta foto bareng. yaudah lah ya, akan ada moment yang pas. sabar aja gua mah. entar juga pas gua nikahan ama dia pastinya bakal foto berdua kan ya? hahahaha.
x : bhahahaha! najooong lu!
y : najong emang. pede abis gua. gua juga geli denger kalimat barusan. bhahahaha. eh aamiin-in dong tapiii.hahaha
x : hahaha. AAMIIIN
y : yah, kalopun gua ga bisa foto berdua krn dia bukan jodoh gw, anggep aja ini usaha gw untuk menjaga perasaan suami gw nantinya. aseek
x : aiiiiiiiiiiiiiiiih matiii.hahahha

begini nih perbincangan secret admirer :p

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com