Sunday, October 6, 2013

ngekos (lagi)

Besok, 7 oktober 2013, saya akan memulai kehidupan sebagai mahasiswa yang ngekos (lagi).
rasanya beraaat banget ninggalin rumah.
ngebayangin mama ga ada temen ngobrol kalo papah belum pulang dari kantor.
atau biasanya kita berdua ngetawain kekonyolan si papah,
atau makan mie ayam bareng
atau ngerujak bareng. eh engga sih, cuma saya aja, soalnya perut mama sensitif dengan rasa asam dan pedas. jadi biasanya cuma ngeliatin aja atau colek-colek dikit kalo ga tahan :p
daaaan akan kangen shalat subuh berjamaah sama mama-papa, then we have small talk after dzikr, talk about everything :")
ah, saya akan kangen sekali pastinya.

:")

2 comments:

farahzu said...

Kalo ngekos kan kamu akan inget sama aku ay ;) btw ngekos dimana skrg?

aisyahibadi said...

Jelas aja aku inget kakak, soalnya skrg aku ngekos di Pak Ayub :)))

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com